Kesalahan Terbesar Pengelolaan Uang Orang Tua

Orang tua kewalahan ketika datang untuk memenuhi kebutuhan anak mereka dan sering gagal untuk merencanakan keuangan mereka sementara orangtua anak-anak mereka. Jika Anda berada di mencari kesalahan uang yang Anda, sebagai orangtua, harus menghindari, kemudian pergi melalui ini.

Jangan membeli sesuatu untuk anak-anak Anda hanya karena anak-anak lain memilikinya. Sebaliknya, membeli mereka ketika ada kebutuhan. Ini akan membuat mereka menyadari perbedaan antara kebutuhan dan keinginan, dan bahwa segala sesuatu harus diperoleh dalam kehidupan.

Ini adalah kecenderungan alamiah manusia untuk mandi semua cinta dan kebahagiaan di dunia pada anak-anak dan merasa puas dengan senyum manis di wajah mereka. Sementara memberikan segala sesuatu yang mungkin untuk anak-anak, orang tua tidak memikirkan jumlah uang mereka menghabiskan membeli hal-hal yang tidak perlu tertentu. Mereka hanya ingin memberikan 'kualitas hidup' untuk anak-anak mereka di biaya apapun.

Namun, itu adalah kebutuhan jam untuk memahami biaya hidup dan rencana yang sesuai. Kurangnya perencanaan keuangan dapat menimbulkan krisis keuangan dan membuat hidup sulit. Tidak ada salahnya dalam memenuhi semua kebutuhan anak-anak Anda, tetapi seharusnya tidak dilakukan hanya untuk mencocokkan standar kontemporer hidup atau untuk membuat anak-anak Anda bahagia.

Kesalahan uang Orangtua Harus Hindari

Membeli Hal Mahal

Orang tua, di tempat pertama, perlu mempertanyakan diri bahwa jika hal yang murah melakukan pekerjaan yang sama sebagai salah satu yang mahal, mengapa ada kebutuhan untuk pergi untuk yang mahal? Jika Anda, sebagai orangtua, belajar membuat perbedaan antara kebutuhan dan keinginan, anak-anak secara otomatis akan belajar dari Anda.



Selain itu, jika Anda yakin bahwa membeli barang bermerek berarti memberikan segalanya untuk anak-anak Anda, maka mereka akan juga mulai percaya sama dan segera mendapatkan kecanduan merek. kecanduan ini akan tumbuh lebih seperti anak-anak tumbuh dewasa, dan biaya akan menjadi lebih berat di saku Anda.
LihatTutupKomentar